Mengenai Saya

Foto saya
Selamat Datang di Blog Saya, Semoga bermanfaat

Selasa, 14 April 2009

KHASIAT TEH HITAM

Ini pengalaman dari saudara saya yg mengkonsumsi teh hitam. Semoga manfaat. Salam, apn. ---------
Pengalaman saya dg pengobatan herbal, yaitu mengenai manfaat dan khasiat teh hitam. Teh ini seperti teh biasa, tetapi warnanya hitam, maka disebut dengan nama “Teh Hitam”. Kandungan zat-2 kimiawi pada daun teh tidak semuanya sama, tergantung dimana dia tumbuh, struktur tanahnya dan juga iklimnya. Nah teh hitam ini mempunyai kandungan yang khas yang sangat bermanfaat pada kesehatan tubuh, yang bisa membantu metabolisme, Saya pada mulanya gak percaya, tetapi seorang teman memberikan contoh teh tersebut untuk dicoba......dan saya mencobanya.
Pada tiga hari pertama saya sering buang air besar, tapi tidak diarhea......sesudah lewat 3 hari badan terasa enakan, dan buang air besar menjadi teratur.......yang sangat terasa adalah sampai saat ini saya tidak pernah kumat penyakit asam urat saya, walaupun saya makan udang atau lobster. Saya sudah memberikan ini kepada teman yang mengidap kencing manis, ternyata sesudah 1 bulan mengkonsumsi teh ini saat periksa darahnya kadar gula darahnya menurun drastis. Dia melanjutkan mengkonsumsi teh tersebut. Dibawah ini adalah beberapa tanggapan ilmiah dari teh hitam tersebut BLACK TEA ( TEH HITAM ) Para ilmuwan di Skin Disease Research Center di Cleveland; melaporkan bahwa BLACK TEA dapat melawan Kanker pada kulit dan memperlambat pertumbuhan Tumor sebesar 40% sekaligus menciutkan ukuran tumor yang telah ada. • Departemen Kesehatan Republik Indonesia; menyebutkan Pigmen black tea dapat menghambat penyumbatan pembuluh darah penyebab stroke dan serangan jantung. • Yayasan Kesehatan Amerika di Valha New York; menyimpulkan bahwa BLACK TEA mampu menurunkan angka pembentukan Tumor paru-paru sebesar 30-45 %. • Beltsville Human Nutrition Research Centre, Maryland USA; BLACK TEA dapat meningkatkan efektivitas insulin dalam tubuh sehingga membantu untuk penderita diabetes maupun pencegahan diabetes • Dr. Earl Mindell; BLACK TEA memiliki sifat antibakteria yang kuat & memiliki sifat selektif dalam memilih bakteri yang dibunuhnya dengan meninggalkan bakteri yang baik dan membunuh bakteri yang menyebabkan kerusakan. Dengan minum BLACK TEA setiap hari akan meningkatkan kesehatan tubuh dan dapat digunakan sebagai alternatif penyembuhan beberapa macam penyakit antara lain:
• Asam Urat * Pinggang Pegal
• Paru-paru * Darah Tinggi
• Lemah Syahwat * Darah Rendah
• Varises * Darah Kotor
• Lever * Batu Ginjal
• Herpes * Sakit Gigi
• Kesemutan * Sariawan
• Ambeien * Sakit Kepala/Pusing
• Kanker * Kencing Manis / DM
• Tumor * Stroke
• Jantung
KANDUNGAN ZAT YANG ADA PADA TEH HITAM
Tanin Teaflavin
Theobromin / Theofili Tanin Tearubigin
Pigmen / Katekin
Flavonoid
Magnesium Polifenol
Vitamin E Fluoride
Vitamin K
Zat-zat yang terkandung dalam BLACK TEA sangat berperan dalam proses pencegahan dan pemulihan kesehatan,pelangsingan tubuh, ampasnya pun dapat digunakan sebagai masker untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit ( termasuk kelopak mata Menurut pengalaman Black Tea dapat diunakan secara rutin minimal 2 kali sehari bagi yang tidak bermasalah sedangkan untuk yang bermasalah bisa menggunakan sebanyak-banyaknya..... Bisa juga untuk menggantikan kebiasaan minum TEH biasa dengan TEH HITAM....agar badan menjadi SEHAT, BUGAR dan AWET MUDA... Yang harus diingat...dalam mengkonsumsi nya tidak boleh di campur dengan gula, madu.susu dllnya..... semoga bermanfaat...

1 komentar: